Awasi dan Pantau Pedagang agar Jualan di Dalam

DPP Pekanbaru Kerahkan  Anggota Satu Regu di Pasar Teratai

Suhardi

PEKANBARU--- (KIBLATRIAU. COM) -- Sejak seminggu lalu,  pedagang yang berada di JalanTeratai,  Alamuddinsyah sudah masuk ke dalam pasar higienis. Untuk menjaga kenyamanan, ketertiban dan kelancaran agar pedagang tidak keluar lagi, Dinas Perindustrian dan Perdangangan Kota Pekanbaru mengerahkan  sebanyak satu regu stanbay di areal Pasar Higienis tersebut. 

"Ya ada satu regu yang kita turunkan ke lapangan setiap hari. Mereka akan menjaga dan mengawasi supaya pedagang tidak keluar lagi di jalan untuk berjualan. Sedangkan mereka mulai bekerja dari pukul 4.00 hingga pukul 11 00 WIB, " ungkap Kepala Dinas DPP Kota Pekanbaru Ingot Hutasuhut saat dikonfirmasi melalui Kabid Pasar Suhardi Rabu (12/12). 

Dijelaskan Suhardi,  sebelumnya ada puluhan pedagang yang sudah mendaftar ke Dinas DPP untuk berjualan di dalam Pasar Higienis tersebut. 

"Kita akan pantau terus pedagang jika ada pedagang yang masih berjualan di sepanjang Jalan Teratai. Kalau ada,  maka akan kita tertibkan. Selain itu,  sampai saat ini kita masih melakukan kordinasi dengan pihak Satpol PP, " ungkap Suhardi. (Hen) 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar